Beranda Apartemen Apartemen Royal Height Mulai Dibangun, Harga Naik September

Apartemen Royal Height Mulai Dibangun, Harga Naik September

0
BERBAGI
Apartemen Royal Height
PT Tajur Surya Abadi memulai pembangunan konstruksi proyek apartemen Royal Heights yang dibangun di Tajur, Bogor dengan perkiraan dapat diserahkan kepada pembeli pada awal 2021, atau lebih cepat dari yang dijanjikan semula pada pertengahan tahunnya. (Foto ist)

BOGOR tpcom- PT Tajur Surya Abadi memulai pembangunan konstruksi proyek apartemen Royal Heights yang dibangun di Tajur, Bogor dengan perkiraan dapat diserahkan kepada pembeli pada awal 2021, atau lebih cepat dari yang dijanjikan semula pada pertengahan tahunnya.

PT Rekagunatek Persada sebagai kontraktor untuk pembangunan proyek apartemen lowrise setinggi 5 lantai itu menyanggupi menyelesaikan pekerjaannya dalam rentang waktu 10 bulan hingga 12 bulan ke depan atau paling lambat akhir 2020.

Frans Hartono, Department Head Sales Royal Tajur, mengatakan pihaknya mulai mengerjakan konstruksi Tower A dari proyek apartemen Royal Heights karena sudah meraih angka penjualan hingga 85% dari kapasitas 80 unit apartemen yang akan tersedia di menara tersebut.

Kontraktor mampu mempercepat masa pekerjaan konstruksinya karena menggunakan teknologi precast yang kini mulai banyak dipakai dalam proyek hunian vertikal dan terbukti bisa menghemat banyak waktu dan lebih rapih dalam pengerjaan proyek.

“PT Rekagunatek Persada menjanjikan kontruksi precast yang bisa dikerjakan dalam masa sepuluh atau dua belas bulan. Ini tentu kabar gembira bagi pembeli kami karena mereka akan lebih cepat menerima unit yang mereka beli. Kami percepat serah terima jadi di awal tahun 2021,” ujarnya di Bogor, Selasa (13/8).

BACA JUGA: Royal Tajur Sabet Green Property Awards 2018 Karena Konservasi Lingkungan

Kemampuan kontraktor tersebut dalam melakukan pekerjaannya sudah tidak diragukan lagi karena telah terlebih dahulu mengerjakan kontruksi serupa di proyek Mall Boxies 123 di lokasi yang tidak jauh dari Royal Heights.

Potensi Sewa

Seiring dengan dimulainya pekerjaan pembangunan fisik Royal Heights saat ini, menurut Frans, pihaknya juga terus mempercepat penjualan 15% unit di Tower A yang kini tengah dibangun tersebut.

“Kami merencanakan kalau sudah sold out Tower A, maka paling lambat akhir tahun ini kami akan buka penjualan Tower B. Untuk tower baru ini kami rancang kelasnya di atas Tower A dan tentu harganya juga lebih tinggi,” ujarnya.

Terkait dengan penjualan unit baru tersebut, kata Frans lagi, harganya akan dinaikan paling sedikit 10% dari harga saat ini. Menurut dia, hal itu hal yang biasa dalam bisnis properti, dimana harga akan merangkak naik begitu pembangunan fisiknya sudah berjalan.
Dalam pandangan Frans, prospek apartemen Royal Heights sangat bagus dari sisi investasi. Hal itu disebabkan oleh keberadaan apartemen itu sebagai proyek apartemen satu-satunya di Tajur dan menyatu dalam kawasan hunian Royal Tajur yang sudah terbentuk sebagai kawasan yang asri dan hijau.

“Potensi sewa cukup tinggi karena ini satu-satunya apartemen di Tajur. Kamipun menyediakan manajemen sewa unit yang siap membantu penyewaan unit yang mau disewakan oleh pemiliknya.”
Dalam hal ini, potensi tarif sewa apartemen tersebut berkisar Rp20 juta hingga Rp25 juta per tahun untuk unit tipe 1 kamar tidur dan Rp30 juta hingga Rp35 juta per tahun untuk unit tipe 2 kamar tidur.

Perhitungan tarif itu didasarkan pada survei tarif kos-an lux di kawasan Bogor yang tarifnya mencapai Rp2 juta hingga Rp3 juta per bulan.

“Melihat tarif sewa kos di Bogor ini memberikan keyakinan pada kami bahwa prospek mendapatkan sewa untuk unit apartemen Royal Heights sangat besar peluangnya. Ini menarik untuk pembeli tipe investor yang ingin investasi di proyek kami,” katanya lagi.

Royal Heights Apartment adalah proyek apartemen lowrise lima lantai yang dikembangkan di atas lahan seluas 5.415 m2. Proyek ini lengkapi dengan Royal Club House yang menyediakan fasilitas kolam renang, kafe, restoran, fasilitas parkir 1:2 dan fasilitas lainnya yang dibutuhkan dalam menunjang gaya hidup sehat bagi penghuni apartemen tersebut.

Perumahan Royal Tajur yang menjadi lingkungan dari apartemen Royal Heights memiliki kawasan pengembangan seluas 88 hektare, dimana 22,5 hektar diantaranya sudah dikembangkan.
Keunggulan Royal Tajur adalah kawasannya yang berkontur sehingga memberikan bukaan pada pemandangan pegunungan yang eksotis (Gunung Salak dan Gunung Pangrango), serta dikelilingi hutan Biotrop yang menjadikan penghuni perumahan tersebut bisa mendapatkan suasana lingkungan yang dipenuhi dengan udara segar dan penuh kenyamanan.

LEAVE A REPLY