Beranda Gaya Hidup Heboh Crazy Rich Priok Yang Betah Tinggal di Gang Sempit

Heboh Crazy Rich Priok Yang Betah Tinggal di Gang Sempit

0
BERBAGI
Raffi mendatangi rumah Sahroni yang mencolok, megah sendiri di permukiman padat penduduk dengan jalan sempit kas perkampungan Ibukota Jakarta. (Repro/Youtube/Rans Entertainment)

Saat ini di dunia maya lagi heboh soal Ahmad Sahroni yang mendapatkan julukan Crazy Rich Tanjung Priok.
Kehebohan ini berawal dari kanal Youtube Raffi Ahmad, Rans Entertainment yang meng-upload profil Sahroni. Ya Raffi kini mulai serius bersama Nagita Slavina, istrinya merintis jadi youtuber.

Ya..Raffi mendatangi rumah Sahroni yang mencolok, megah sendiri di antara rumah-rumah di permukiman padat penduduk dengan jalan sempit kas perkampungan Ibukota Jakarta.

Sahroni, yang ternyata juga sudah menjadi anggota DPR RI itu memilih tetap berdiam tinggal di perkampungan di Tanjung Priok. Padahal dia juga punya hunian yang lebih mentereng, bahkan super mewah di Capital Residence, SCDB Sudirman yang berdekatan dengan Bursa Efek Indonesia.

Deretan mobil supermewah koleksi Sahroni di ruang parkirannya.

Kenapa lelaki 41 tahun ini tetap memilih tinggal di perkampungan padat penduduk itu? Rupanya, bukan sekadar karena dirinya bersama keluarga lebih merasa nyaman. Tetapi juga mamanya Sahroni berpesan,”Kalo lo nanti jadi orang kaya tetep tinggal di sini ye. Bangun rumah lo di sini.”

BACA JUGA: Harga Lamborghini & Ruko di Kelapa Gading versi Hotman Paris

Rumah Sahroni di Tanjung Priok itu tidak luas untuk ukuran orang kaya karena cuma 400 m2. Tetapi yang luar biasa adalah rumah itu didesain dengan sangat mewah. Salah satunya ada fasilitas lift dari lantai basement hingga rooftop di lantai 5 yang dinomori menjadi lantai tujuh oleh Sahroni di lift-nya.

Yang lebih mencengangkan adalah Sahroni memiliki parkiran luas dengan deretan mobil super mewah yang terparkir. Sebut saja mobil jet darat, Ferarri, Land Rover hingga Tesla, si mobil listrik yang fenomenal itu. Belum lagi motor-motor merek terkenal, seperti Ducati hingga BMW.

Sahroni bersama ibunya (kanan) di depan rumah asalnya yang sudah diperbaharuinya yang berlokasi tidak jauh dari rumah kediamannya.

Lalu apa bisnis Sahroni sebenarnya dan bagaimana dia bisa sukses? Dia bercerita kesuksesannya itu berawal dari pekerjaannya sebagai supir bos pengangkutan BBM. Setiap hari dia mendengarkan bosnya yang membahas pekerjaan dan negosiasi bisnis melalui telpon. Lalu dari kebiasaan mendengarkan itu dia mencoba memberanikan diri untuk mencobanya. Dan tidak butuh lama. Hanya dalam jangka waktu empat tahun, Sahroni sukses hingga kemudian dia menjalankan bisnis sendiri.

Begitulah sedikit cerita tentang Crazy Rich Priok ini yang bisa jadi inspirasi bagi siapa saja tentang hebatnya perjuangan hidup kelas grassroot.

LEAVE A REPLY