Beranda Furnitur Tinggal 4 Hari Lagi, Informa Tawarkan Diskon Harga Produk Furnitur Hingga 50%

Tinggal 4 Hari Lagi, Informa Tawarkan Diskon Harga Produk Furnitur Hingga 50%

0
BERBAGI
Informasi- salah satu riteler furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis menggelar program WOW Sale atau program diskon harga hingga 50% hingga 30 September 2018. (Foto ist)

JAKARTA, tpcom- Informasi- salah satu riteler furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis menggelar program WOW Sale atau program diskon harga hingga 50% hingga 30 September 2018.

Sejak 20 September lalu, seluruh jaringan toko Infomra menawarkan program tersebut untuk pembelian berbagai jenis barang furnitur dan aksesoris rumah, mulai dari ruang tidur, ruang keluarga, ruang makan, hingga dapur.

Bertha Hapsari, Promotion and Advertising Manager PT Home Center Indonesia– perusahaan pemilik Informa, mengatakan selain potongan harga hingga 50%, Informa juga memberikan promo belanja hemat lainnya untuk produk pilihan, seperti Hot Deals atau harga terbaik untuk produk pilihan, Beli 1 Gratis 1, beli banyak lebih hemat, hingga Tebus Murah untuk produk pilihan setelah melakukan transaksi nominal tertentu.

“Selain itu, pelanggan juga masih bisa mengikuti undian berhadiah total Rp1,4 miliar hingga 30 September 2018,” ujar Bertha dalam siaran persnya, baru-baru ini.

BACA JUGA: Penjualan Elektronik: Panasonic Incar Naik 20%, Sharp Maunya 15%

Informa juga berilis salah satu produk barunya, relax sofa yang multifungsi karena bagian sandarannya dapat diturunkan dan berubah menjadi tempat tidur.
“Waktu bersantai di rumah semakin berkualitas dengan sofa recliner yang memiliki desain elegan dan akan menambah sentuhan bergaya modern pada dekorasi ruangan. Lengkapi juga dekorasi ruangan dengan koleksi meja sisi dan meja tamu untuk fungsi ruangan lebih maksimal, ditambah lampu gantung hias dengan desain yang beragam untuk menambah nilai estetika ruangan.”

Sedangkan untuk proses transaksi, Informa menyediakan beragam pilihan transaksi pembayaran. “Fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan bisa dimanfaatkan oleh pelanggan yang menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BNI dan BRI, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan jasa pembiayaan yang bekerjasama dengan Informa, salah satunya adalah Danakini. Khusus member Informa Rewards, dapat menggunakan poin yang dimiliki untuk membayar hingga seluruh nilai transaksi melalui program Pay All with Points,” ujar Bertha lagi.

PT Home Center Indonesia atau Informa adalah salah satu bisnis unit di bawah payung Kawan Lama Group, yang merupakan produsen lifestyle furnishings dengan jumlah item produk hingga 25.000 jenis. Saat ini memiliki jaringan gerai penjualan hingga 75 gerai yang tersebar di 36 kota di seluruh Indonesia. Toko terbesar Informa berada di Living World Alam Sutera Tangerang dengan luas mencapai 25.000 m2.

LEAVE A REPLY