Beranda Apartemen Citra Plaza Nagoya: Hanya 6 Jam, Ciputra Bisa Jual 100 Unit Apartemen...

Citra Plaza Nagoya: Hanya 6 Jam, Ciputra Bisa Jual 100 Unit Apartemen Batam

0
BERBAGI
Desain gambar proyek Mega Superblok Citra Plaza Nagoya yang dikembangkannya oleh Ciputra Group di Batam, Kepulauan Riau.(Dok. Ciputra Group)

BATAM, tpcom- Manisnya pasar properti di Batam dibuktikan oleh Ciputra Group, pengembang papan atas nasional yang sudah dikenal luas reputasinya.

Hanya dalam jangka waktu 6 jam saja, Ciputra Group berhasil menjual 100 unit apartemen pada proyek Mega Superblok Citra Plaza Nagoya yang dikembangkannya di Batam, Kepulauan Riau.

Menurut Doni Priambodo, General Manager CitraPlaza Nagoya, respon pasar yang luar biasa itu terjadi dalam acara pre-launching Mega Superblock Citra Plaza Nagoya yang diadakan pada Minggu, 22 April lalu.

“Ada sekitar 400 konsumen hadir dalam acara bersebut. Sebagian besar konsumen yang hadir mengikuti program Priority Card, dimana person diprioritaskan dalam memilih unit. Dan khusus pembeli tipe 2 bedroom mendapatkan bonus AC, Kitchen Set, Refrigerator, Water Heater, dan Washing Machine,” ujarnya dalam siaran persnya yang diterima Transaksiproperty.com, Senin (23/4).

Baca juga: Proyek Apartemen Ciputra di Nagoya Ramaikan Pasar Properti Batam

Acara pre-launching ini dimeriahkan dengan kehadiran artis ibukota Citra Scholastika Indonesian Idol dan Suhu Yu Pakar Feng Shui, serta berbagai acara hiburan lainnya.

Pengunjung dalam acara cara Pre-Launching Mega Superblock CitraPlaza Nagoya yang diadakan pada Minggu, 22 April lalu.( Foto ist)

Doni menilai sukses perjualan tower pertama CitraPlaza Nagoya itu tidak terlepas dari pergeseran orientasi hunian masyarakat Batam dari rumah tapak ke hunian bertingkat (high-rise building) di tengah pusat kota.

Dia menambahkan perubahan orientasi berhuni masyarakat kota industri tersebut juga karena meningkatnya wawasan masyarakat Batam tentang keunggulan membeli apartemen.

Karena selain nyaman dan praktis untuk ditinggali, juga bisa menjadi instrumen investasi yang menguntungkan.

“Sejak diperkenalkan akhir tahun 2017 kemarin, CitraPlaza Nagoya mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat Batam dan sekitarnya. Selain konsep, lokasi CitraPlaza Nagoya yang berada di pusat perbelanjaan kawasan Nagoya Batam yang merupakan lokasi paling prime di Batam,” katanya lagi.

Doni mengungkapkan peminat apartemen di proyek mix-used seluas 6,3 hektare ini tidak hanya oleh masyarakat Batam, tapi juga masyarakat luar Batam, bahkan warga negara asing (WNA), khususnya Singapura dan Malaysia.

Terkait dengan proyek ini, Ciputra Group akan membangun hunian apartemen modern yang diklaim berkualitas, yang diintegrasikan dengan berbagai fasilitas pendukung. Fasilitas itu terdiri dari pusat belanja, hotel, live style center, hingga sport center.

“Nantinya akan dibangun 9 tower apartemen, 1 tower hotel, dan mall secara bertahap, serta redevelopment pusat perbelanjaan yang existing.”

Sisi lain dari gambar desain proyek CitraPlaza Nagoya

Ada DP 0% di Citra Plaza Nagoya

Sementara itu, Liong Subur Kusuma, General Manager Marketing PT Ciputra Residence, mengatakan ada tiga tipe unit yang ditawarkan, yaitu tipe Studio (22,40 m2) dengan harga Rp500 jutaan, 1 Bedroom (36,59 m2) Rp800 jutaan, dan 2 Bedroom (59,43 m2) dengan banderoal harga Rp1 miliaran.

“Di acara Pre-Launching ini, kami tawarkan program uang muka atau DP 0% dengan angsuran mulai Rp3,5 juta per bulan, disamping bonus-bonus lainnya. Program ini banyak menarik minat masyarakat, terutama yang ingin investasi jangka menengah dan panjang,” jelas Subur.

Subur optimistis penjualan sebanyak 708 unit apartemen di Tower Satu akan sold out dalam semester I tahun ini dengan perkembangan angka penjualan saat ini sudah mencapai 75%.

Terkait dengan progress pembangunan Citra Plaza Nagoya, tutur Subur, saat ini sedang berlangsung pengerjaan pondasi tower 1 dan 2.

“Ditargetkan selesai di September 2018 ini. Setelah itu dilanjutkan pembangunan konstruksi ritel podium dan vertical structure Tower Satu,” katanya lagi.

LEAVE A REPLY