Beranda Hotel Beli Unit Bogorienze Condotel, Hotel Salak Siap Kelola

Beli Unit Bogorienze Condotel, Hotel Salak Siap Kelola

0
BERBAGI
Gambar proyek Bogorienze Condotel yang dikembangkan oleh Eureka Group. Proyek ini dikembangkan sebanyak dua tower di atas lahan seluas 4 hektar di Bogor Nirwana Residence, salah satu kawasan hunian elit dengan konsep holiday kondo dan kondotel. (Dok. Eureka Group)

BOGOR, tpcom- Bogor terus tumbuh menjadi destinasi wisata Meetings, incentives, conferences & exhibitions (MICE) terpenting di Jabodetabek. Alam dan iklim kota yang juluk Kota Hujan ini sangat mendukung untuk mencapai tujuan tersebut.

Eureka Group turut mendukung kegiatan MICE di Bogor dengan mendirikan proyek kondominium hotel (kondotel) dengan nama Bogorienze Condotel.

Proyek Bogorienze Condotel dikembangkan sebanyak dua tower di atas lahan seluas 4 hektar di Bogor Nirwana Residence, salah satu kawasan hunian elit dengan konsep holiday condo dan kondotel.

Menurut Lukman Purnomosidi, Presdir PT Nusa Raya Propertindo (NRP)– anak usaha Eureka Group yang menggarap proyek tersebut, pihaknya menggarap proyek kondotel yang berkonsep holiday kondo tersebut karena mempertimbangkan besarnya potensi bisnis hospitality di Kota Bogor.

“Ada dua tower yang sedang kami bangun. Satu tower sebagai campuran holiday kondo dengan kondotel, serta satu tower lagi berkonsep kondotel,” ungkap Lukman dalam siaran persnya, Selasa (13/2).

Untuk saat ini, ungkapnya, pekerjaan konstruksi tower pertama setinggi 10 lantai dengan kapasitas 300 unit kondotel sudah selesai dibangun.

“Untuk proyek tahap pertama ini rencananya siap diserahkan kepada pembeli pada akhir 2018.”

Eureka Group tengah memamerkan proyek Bogorienze Condotel bersama Apartemen University Resort (U-Resort), proyek lain Eureka yang dibangun di kawasan Kampus Darmaga, IPB Bogor di Mall Botani Square Bogor sejak Selasa (6/2) lalu.

Baca juga: Mahasiswa Now: Eureka Tawarkan Apartemen Harga Rp260 Juta di Kampus IPB Bogor

Pengembang ini mencoba mengenalkan dua proyek barunya yang berlokasi di Kota Bogor itu kepada warga Bogor dengan rencana akan berlangsung hingga Minggu (18/2) nanti.

“Jadi warga Bogor bisa melihat lebih jauh prospek Bogorienze Condotel dan Apartement University yang kami tujukan untuk peluang menginvestasikan dana secara prospektif dalam jangka panjang,” ujarnya.

Manajemen Eureka memang tengah mengincar masyarakat investor yang berminat melakukan investasi cerdas di sektor properti hunian dan hospitality.

Manajemen Hotel Salak Group

Lukman yang juga Presdir Eureka Group itu, mengatakan pihaknya telah menunjuk manajemen Hotel Salak menjadi operator Bogorienze Condotel saat mulai beroperasi nantinya.

“Kami pilih manajemen Hotel Salak karena mereka yang terbaik di bisnis hospitality Bogor. Mereka leader untuk pasar MICE di Bogor,” ujar Pak Lukman lagi.

Dalam hal ini, lanjutnya, dari data Bogor City Occupancy MTD pada 12 -18 Oktober dan 7 November 2016 tercatat tingkat hunian Hotel Salak The Heritage dan Salak Tower Hotel selalu berada di atas 81% bahkan mencapai 87%. Angka itu, tuturnya, menunjukan capaian okupansi hotel tertinggi untuk perhotelan di Bogor.

Sedangkan, CEO Hotel Salak, Agus Prihanto menyatakan optimismenya bisa mengelola Bogorienze Condotel saat beroperasi nantinya yang akan menjadi hotel ketiga yang dikelola di bawah manajemen Hotel Salak.

Saat ini, menurut Agus, jumlah kamar hotel bintang tiga ke atas di Kota Bogor sekitar 3000 kamar dengan angka kebutuhan kamar per hari mencapai 300 kamar.

“Penambahan 300 kamar baru di Hotel Salak Bogorienze diharapkan dapat memenuhi tingginya kebutuhan kamar hotel di Kota Bogor,” ujarnya pula.

LEAVE A REPLY