Beranda Apartemen IPEX 2018: Apartemen Victoria Square di Gatot Subroto Tawarkan Cicilan Rp 1,7...

IPEX 2018: Apartemen Victoria Square di Gatot Subroto Tawarkan Cicilan Rp 1,7 Jutaan Per Bulan

0
BERBAGI
Ferawaty Tanu Setiawan, Head of Marketing & Promotion Apartemen Victoria Square (kanan) berbincang dengan calon pembeli di Booth Victoria Square Hall B dalam Indonesia Property Expo (IPEX) 2018 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (3/2). Pengembang proyek hunian jangkung itu menawarkan apartemen siap huni itu dengan cicilan hanya Rp1,7 jutaan per bulan dan DP 5% bekerjasama dengan Bank BTN. (Foto istimewa)

JAKARTA, tpcom- PT Primer Eka Properti mengembangkan tiga menara apartemen Victoria Square setinggi 20 lantai di lahan sekitar 2,5 hektar di kawasan strategis Gatot Subroto, Tangerang dengan banderol harga yang ditawarkan berkisar Rp500 juta- Rp900 juta per unit.

Bahkan konsorsium pengembang Pulan Intan dan Terry Palmer Group itu menawarkan skema cicilan KPA dengan cicilan Rp1,7 juta per bulan untuk unit yang sudah siap huni.

Satu dari tiga menara yang dikembangkan yang bernama Valencia Tower sudah selesai dibangun dengan kapasitas sebanyak 832 unit yang terdiri dari 790 hunian, 12 ruko dan 30 kios di lantai satu dan dua.

“Kami menawarkan hunian dan tempat usaha di Valencai Tower. Untuk hunian tipe 2 kamar berukuran semigross 37,21 m2 dan 3 kamar dengan luas 59,93 m2 kami pasarkan dengan harga yang kompetitif mulai Rp 500 hingga Rp 900 jutaan,” kata Ferawaty Tanu Setiawan, Head of Marketing & Promotion Apartemen Victoria Square di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (3/2).

Baca juga: Apartemen Permata Hijau Suites Harga Rp1 Miliar Beri Proyeksi Yield 12%-15%

PT Primer Eka Properti memamerkan proyek Victoria Square itu dalam ajang Indonesia Property Expo (IPEX) 2018 yang kini tengah berlangsung di Jakarta Convention Center dengan berbagai bentuk penawaran untuk menarik pembeli hingga pameran itu berakhir pada 11 Februari mendatang.

“Cicilannya setara dengan harga sewa kamar kos Rp1,7 jutaan per bulan dengan kondisi persyaratan dan ketentuan yang kami tetapkan. Kalau sepakat beli maka konsumen langsung bisa memiliki dan dapat menempati unit apartemennya yang sudah bersertifikat strata title. Itu setelah pembeli membayar uang muka 5% dari harga hunian.”

Menurut Ferawaty, selama pameran berlangsung hingga 11 Februari, layanan di booth Victoria Square Hall B selalu terbuka melayani kepastian pemesanan unit Victoria Square yang diinginkan masyarakat.

Saat ini, tambahnya, pihaknya tengah memproses serah terima unit kepada pembeli unit unit telah dibangun dan developer menjaga komitmen untuk menyelesaikan proses hand over dalam jangka waktu 3 tahun.

“Pasca serah terima, Victoria Square bekerjasama dengan Coldwell Banker Commercial Indonesia sebagai building management untuk menjamin kualitas bangunan dan menjaga nilai investasi properti.”

Proyek Victoria Square, tutur Fera, memiliki konsep hunian sebagai Your Home, Your One Stop Living sesuai dengan kebutuhan kaum milenial, dimana para penghuni dapat tinggal dengan privasi terjaga menggunakan access card.

Bahkan, lanjutnya, penghuni dapat pula bersantai dengan keluarga, berolahraga memanfaatkan fasilitas – children’s playground, swimming pool, gym, bbq area, jogging track – atau menjalankan aktivitas bisnis, menjamu relasi di function room dalam satu kawasan terpadu dengan tenaga security yang siap 24 jam.

“Victoria Square adalah solusi ekonomis sebagai tempat tinggal atau sarana investasi bagi kaum milenial. Langsung huni atau konsumen juga dapat melihat bukti kualitas, fasilitas pendukung apartemen di area pengembangan.”

Gandeng Bank BTN Untuk KPR

Pengembang Victoria Square mengandeng BTN untuk menyediakan skim pembiayaan konsumennya. Dalam hal ini dilakukan untuk penyediaan skima KPA dengan cicilan rendah dan bunga yang kompetitif.

“Bekerjasama dengan Bank BTN untuk cicilan skema KPA. Ditambah, voucher furniture gratis dari IKEA sesuai ketentuan serta hadiah menarik lainnya,” tambah Fera.

Kawasan Victoria Square yang berada di koridor Gatot Subroto, ungkap Fera, merupakan area strategis yang berada di sekitar area bisnis, supermarket, universitas, rumah sakit.

Dia mengklaim Victoria Square merupakan pionir kawasan hunian terpadu (citywalk, office, retail) yang didukung dengan akses yang dekat sarana transportasi.

“Lokasi kami ini sangat strategis dengan indikator hanya 20 menit waktu perjalanan menuju Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang,” ujarnya lagi.

LEAVE A REPLY