Beranda Etalase Tengoklah Keindahan ‘Surga’ di Vila Puncak Bukit Milik Nadia Farber

Tengoklah Keindahan ‘Surga’ di Vila Puncak Bukit Milik Nadia Farber

0
BERBAGI
Vila yang dibangun oleh penyanyi opera terkenal, Contessa Nadia Farber di atas bukit yang dibelinya di Karabia. Sempurna indahnya. (Dok. Christie's Real Estate)

KARABIA, tpcom– Penyanyi opera terkenal asal Burgaria Contessa Nadia Farber dengan suaminya sempat membeli rumah mewah di atas puncak bukit yang menawan di Pulau Karabia.

Rumah resor itu terlihat menonjol karena berada di ketinggian yang hantaran pemandangan yang indah luar biasa ke arah utara dan selatan pantai St. Croix.

Dia membeli rumah itu semasa hidupnya- Nadia diketahui meninggal pada 18 April 2014 pada usia 97 tahun di Long Island, New York, Amerika Serikat.

Baca: Sekeping Surga Buatan Arsitek di Uni Emirat Arab

Nadia terpukau oleh pemandangan 360 derajat yang luar biasa di puncak bukit yang menjadi lokasi rumah vila tersebut, dimana kemudian dia berencana membangun kastil di atasnya.

Kemudian dia mulailah mewujudkan rumah impiannya dengan mengusung konseo arsitektur Moor dan oriental dari Bulgaria yang menjadi tanah airnya. Rumah itu dibangun dengan luas mencapai 10.000 kaki persegi interior yang selesai dibangun pada 1989.

Baca: Pesawat Taksi Tanpa Pilot Membelah Langit di Atas Pencakar Burj Khalifa di Dubai

Setelah rumah itu selesai dibangun kemudian dia memborong lahan di sekitar puncak bukit tersebut hingga mencapai 102 hektare.

Foto-foto dari lanskap puncak bukit dengan rumah bergaya Moor itu menakjubkan siapa yang yang melihatnya. Pemandangan yang menyelimuti puncak bukit yang dimiliki secara pribadi di lokasi yang terpencil dengan lereng bukit sekitarnya.

Kini rumah yang mempesona itu dijual beserta dengan lingkungan seharga US$15 juta. Situs properti warisan Contessa Nadia Farber sempat menjadi lokasi Laboratorium Kelautan milik Farleigh Dickinson University yang dibangun dengan jalan dan infrastruktur yang sangat bagus. Bahkan di kawasan sekitarnya ada perkebunan yang lahannya berbatasan langsung dengan ombak di pantai di bawahnya.

Jadi jangan heran warisan komplek vila milik almarhum Nadia itu menjadi lokasi paling disukai di kawasan pantai St Croix.

Sumber:  Christie’s International Real Estate

Baca:

LEAVE A REPLY