Beranda Global MGM Resort Segera Buka Hotel Termegah dan Termewah di Dubai

MGM Resort Segera Buka Hotel Termegah dan Termewah di Dubai

0
BERBAGI
Render Hotel resor MGM yang akan dioperasikan di Dubai. (Dok. otelierMiddleEast)

TPCOM, DUBAI- MGM Resorts International, perusahaan jaringan perhotelan asal AS segera membuka hotel pertamanya di Dubai, sekaligus dua hotel yang mewah dan mewah dengan rencana paling lambat pada 2021.
Hotel yang akan dioperasikan itu adalah merek MGM dan Bellagio yang saat ini tengah dibangun oleh Wasl Hospitality& Leisure, anak usaha dari wasl Asset Management Group, pemilik propertinya.

Berapa besarnya hotel yang segera dioperasikan oleh MGM Resort itu? HotelierMiddleEast.com melaporkan hotel itu berkapasitas hingga 1000 kamar dan 10 villa eksklusif yang dibangun di tepi pantai. Hotel resor ini akan menjadi bangunan yang terpanjang yang pernah dibangun di tepi pantai di Dubai.
Sesuai dengan temanya, Vegas, bentuk propertinya dibangun untuk menampilkan pertunjukan air, ada teater, tempat kuliner yang sangat variatif, toko-toko ritel khusus, museum tradisional dan interaktif, klub pantai dan zona petualangan untuk orang dewasa dan anak-anak.

MGM Resorts yang akan menjadi operator, juga memiliki resort di Macau dan China. Perusahaan asal Paman Sam ini sepanjang 2016, mengumumkan pencapaian laba bersih usahanya mencapai US$ 1,1 miliar atau sekitar Rp14,3 triliun.

“Pekerjaan konstruksi hotel itu direncanakan dimulai pada kuartal III tahun ini dengan masa pekerjaan butuh selama 4 tahun. Kami sangat senang dan merasa terhormat dengan kesempatan untuk memperkenalkan merek kami di salah satu tujuan wisata paling cepat berkembang di dunia,’ kata Bill Hornbuckle, Presiden MGM Resorts.

Dia menambahkan kerjasama ini menandai untuk pertama kalinya MGM Resort terlibat mengoperasikan beberapa merek-merek mewah MGM di lokasi pantai paling elit.

Sementara itu, Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Wakil Presiden dan Perdana Menteri Uni Emirat Arab, secara resmi meluncurkan posat rekreasi dan hiburan termegah di Pantai Jumeirah, pantai terkenal yang menjadi lokasi properti pribadi yang dibeli oleh sejumlah seleberiti dan orang terkenal di dunia dan dekat dari bangunan ikonik Burj Al Arab.

Pemerintah Dubai mulai menjadikan kawasan di Pantai Jumeirah sebagai kawasan tujuan hiburan bagi pelancong dunia yang realitanya sudah sangat mengenal kawasan tersebut.

LEAVE A REPLY