Beranda Global Buckingham Jual Hunian Mewah di Area Istana Bagi Orang Kaya

Buckingham Jual Hunian Mewah di Area Istana Bagi Orang Kaya

0
BERBAGI
Hunian mewah yang dijual di lingkungan Buckingham Palace.(Dok.Robbreport.com)

TPCOM, LONDON- Kalangan orang kaya Inggris kini memiliki kesempatan untuk merasakan tinggal di lingkungan Buckingham Palace dan galeri ratu Inggris.
Hal itu bakal terwujud menyusul Northacre, developer yang berbasis di London mendapatkan izin untuk mengubah bangunan bersejarah di samping Istana Buckingham dan Galeri Ratu menjadi kawasan perumahan elit yang dijual kepada warga Inggris. Ada 72 unit rumah flat yang bisa dibeli dengan sistem dipesan terlebih dahulu.

Anda tahu berapa harga rumah dalam lingkungan Istana Buckingham itu ditawarkan? Rumah penuh aura aristoktrasi ningrat Inggri itu dilepas dengan harga termurah US$22,5 juta atau sekitar Rp300,93 miliar. Menurut Robbreport.com, dari 72 unit yang dikembangkan, saat ini yang beredar dalam penawaran di pasar tinggal 18 unit saja.

Dok. Robbreport.com

Rumah privat mewah ini memberikan kesempatan kepada warga biasa yang tajir untuk merasakan kehidupan di salah satu lingkungan paling ikonik di kota London dan Inggris Raya. Bangunan yang dijual itu merupakan situs bangunan bersejarah yang dibangun pada 1861, terletak di St James Park, area landmark berlevel dua yang awalnya merupakan hotel untuk tamu Ratu Victoria.

Northacre dengan apik akan menggabungkan lima gaya arsitektur- gaya arsitektur Italiante Renaissance 1860, gaya French Renaissance 1880, Perancis Beaux Arts 1880, gaya Ratu Anne 1880, dan Kontemporer- untuk menghadirkan sebuah renovasi bangunan modern dan abadi. Sebuah Porte Cochere yang anggun dan pintu utama yang besar, di mana penghuni apartemen menunggu. Rumah atau apartemen yang dirancang untuk dua hingga lima kamar tidur dengan tipe rumah mulai dari 2.620 kaki persegi hingga 5.378 kaki persegi.

Dok. Robbreport.com

Untuk mendapatkan apartemen ini, pembeli harus memesan terlebih dahulu. Sebuah properti mewah yang sebanding dengan harga yang dipatok oleh kerajaan Inggris. Berbagai fasilitas disediakan dalam lingkungan hunian privat komersial ini, seperti pusat kebugaran seluas 2.000 kaki persegi dengan dua studio pelatihan pribadi dan kolam renang dalam ruangan. Tersedia pula ruang pertemuan kayu yang bisa diubah menjadi ruang makan formal untuk penghuninya. Bahkan ada perpustakaan nyaman dengan perapian dan rak buku yang estetik.

Layaknya layanan hotel premium, perumahan khusus di Istana Ratu Elizabeth II ini disediakan pelayanan 24 jam yang dapat menangani segala sesuatunya, mulai dari pemesanan restoran dan tiket teater untuk rumah tangga dan dry cleaning, hingga layanan valet serta layanan sopir Bentley pribadi.

Area ini juga juga mengingatkan sejarah masal lau, dimana semasa pemerintahan Raja James I, tanah sekitarnya adalah kandang burung untuk burung-burung eksotis, sempat sekali direnovasi dengan alasan untuk mneciptakan taman dengan halaman yang penuh ketenangan.

Klik, baca: Britney Spears & Pesohor Hollywood Ramai- Ramai Jual Rumah

 

LEAVE A REPLY